Blogroll

03 April, 2011

7 Hal yang mungkin belum disadari KASKUSER saat Online di KASKUS !!!



1.


Wawasan Semakin Luas !!!

"Membaca sedikitnya 10 Thread pengetahuan tentang seluk beluk dunia dalam sehari membuat Agan-agan lebih percaya diri untuk mengadu pengetahuan di lingkungan luar, nongkrong Online bermanfaat dan gak sia-sia"

2.


Menjalin Persatuan dan Komunikasi Sesama Anak Bangsa Dari Sabang Sampai Merauke Dalam Post Reply Thread !!!

"Satu sama lain mungkin tidak akan pernah bertemu secara langsung, namun keakraban tiba-tiba muncul saat sebuah thread diterbitkan"

3.


Mengaktifkan Pikiran Jenius dan Ide Kreatif Dalam Membuat Sebuah Thread Bermutu Dari Apapun Yang Terlintas Dalam Pikiran Untuk Berbagi Pengalaman Pribadi dan Pengetahuan !!!

"Mengasah otak dan mengaktifkan sel-sel otak dengan pikiran-pikiran brillian tentang suatu hal yang ingin diungkapkan dalam sebuah thread"

4.


Belajar Menghargai Karya Orang Lain, Belajar Menghargai Perbedaan dan Belajar Menentukan Pilihan Yang Menurutnya Adalah Benar !!!

"Thread yang nyatanya bermutu pasti mendapatkan sambutan yang baik (CENDOL/RATE/REPLY) begitupun sebaliknya (BATA)"

5.


Terus Berusaha dan Berlomba Mendapatkan Target Next Level Yang Diinginkan dan Berlomba Mempromosikan Thread Terbaiknya !!!

"Ada keinginan untuk terus berusaha tanpa kenal menyerah dan itulah yang dibutuhkan dalam hidup ini"

6.


Bila Telah Berada Pada Level Yang Lebih Tinggi Mau Melihat Kebawah dan Siap Membantu Jika Dibutuhkan !!!

"Tidak lupa akan posisinya ketika berada diatas, selalu siap membantu orang lain yang memiliki kedudukan dibawahnya dengan bantuan (Cendol KASKUS)"

7.


Cinta dan Bangga Menggunakan Karya Anak Bangsa !!!

"Kaskus adalah forum komunitas online terbesar di indonesia dan diakui oleh dunia, jadi adalah suatu kebanggaan menggunakan produk asli Indonesia"

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7055799

0 comments:

Posting Komentar