Blogroll

30 Juni, 2011

Download Video Youtube ber-format.mp4

misi dah lama ga nulis artikel buat blog
nah sekarang mungkin saya balik untuk sesaat nulis beberapa artikel :p

oke langsung aja, mungkin beberapa dari kalian gunain IDM buat download video di youtube kan?
dan mungkin sebagiannya lagi ada yang gunain hasil dari downloadan tadi buat ditaruh di Handphone,iPod ato media sejenisnya?
nah kalau kita mau mindahin data tersebut keberbagai media tadi minimal video berformat .mp4? dan hasil video yg tadi kita download dengan IDM berformat .flv? dan kalau mau ngubah format itu harus diconvert?

terkadang entah mengapa saat mengkonvert selalu gagal? oke saya cari solusi lain dengan langsung mendownload ke format .mp4
mungkin beberapa dari kalian udah ada yang tau cara ini, atau ada yang memakai cara Youtube Downloader atau Keepvid atau apalah~
namun ini versi saya :p saya mengunakan add-ons mozila untuk mendownloadnya yang sebagai mana ini juga udah sinkron sama IDM
jadi sekali download udah menggunakan speed IDM

oke pertama saya kasih tutornya dikit bagi yang ga ngerti
1. install dulu add-ons nya (link ada dibawah tutorial ini)
2.restart mozila jika sudah terinstall
3.buka youtube dan cari video yang diinginkan
4.nah disini ga usah klik play buat download,klik download dibawah video (kalo belum jelas liat gambar)



nah pilih size video yang dipengen -> klik kanan yang dipilih INGET KLIK KANAN -> pilih download with IDM dan selesai deh




nah silahkan dipasang add-onsnya
Add-ons Youtube Format Download

0 comments:

Posting Komentar