Blogroll

01 Maret, 2012

Kontroversi Pengunaan Teknologi

Mumpung masih ada waktu buat update :ngakak mau nulis uneg2 dulu deh

Yak jadi gini, kontroversi antara hape Blackberry dan Android taun kemaren mulai memanas, namun blackberry msh unggul dengan banyaknya pengguna remaja labil yg butuh bb buat bbman semata.karena itulah saya memilih membeli hape robot hijau ini karena mereka sebenarnya udah dibutakan dengan penyalahgunaan bb yang dari bisnis jadi buat gaya.

Namun tahun ini saya melihat kayaknya android bakal jadi trend ditambah dengan banyak harga hape andro yg murah. Namun hape ini juga harusnya dijalankan dengan maksimal karena inti hape ini diperuntu bagi yg bisa oprek. Namun setelah mendengar opini temen saya yg juga minta rekomen hape andro yg bagus dngn harga 3 jutaan. Ketika saya menyarankan dngn hape harga yg 1-2jutaan karena saya tau orang2 seperti dia gak mungkin oprek tu hape jadi ya saya kasih yg pas buat dia, paling juga cuma buat sms,telp,fb ,twit, dan gak lebih.

Namun dengan sok taunya dia jawab "hape x bagus soalnya bla bla bla" padahal jika diliat dari keterangan hpnya salah semua dan jauh lebih jelek.

Disini bisa diliat. Kebanyakan remaja indonesia cuma ikut2an. Kalo gunain suatu teknologi harus dengan maksimal karena itu gunanya teknologi. Dan ini juga yg buat kita jauh tertinggal dengan negara maju lain.karena kita selalu mengkonsumsi, maunya instant tanpa mencoba mengembangkan atau pun mempelajarinya. Sekalinya indonesia menghasilkan sesuatu langsung dihina.

Hmmm..intinya sih dari tulisan diatas kalo nggak ngerti soal teknologi gak usah sok tau!! Dan tolong gunakan suatu teknologi dengam maksimal !! Dan jangan sombong dengan handphone baru jika hp tersebut tidak dibeli dengan uang sendiri

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar