Blogroll

23 November, 2012

Buat Tampilan Android Jadi iPhone Yuk !!


mau tampilan android kalian kayak gini ? nah sekarang gw bakal share cara buat tampilan kayak gini,.. meski ga mirip 100% sih, karena ini cuma theme doang







(Under Construction)

Silahkan Download aplikasi-aplikasi yang dibutuhin :
GO SMS+iPhone Theme
iNotes
aPod atau bTunes
MagicLocker+iPhone Theme
GO Contacts or exDialer


Cat: 
1.Untuk icons-icons iLauncher, silahkan browsing sendiri :D sebab ini tema iPhone yang paling baik menyediakan layanan mengubah icons/nama folder sesuka kita. jadi jangan males/manja karena gw ga ngeshare penuh atau apalah.. jadi warga indonesia kok males sih :))

2.Aplikasi yang gw share gw usahain, aplikasi yang ukuran filenya minimal untuk memory storage, karena gw sendiri pake handphone yang memory internalnya tergolong kecil cuma 146mb doang :D

0 comments:

Posting Komentar