Blogroll

19 Juni, 2010

Cyberlink YouCam 2010 v3.0.2323


CyberLink YouCam adalah solusi perangkat lunak untuk pengguna webcam.
Dual-mode desain antarmuka pengguna membuat CyberLink YouCam mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Pesan Instan Dalam mode ini, Anda dapat berpartisipasi dalam sesi webcam video dengan teman-teman, sambil menerapkan efek instan secara real-time. Efek instan membiarkan Anda menambahkan frame, filter, distorsi dan efek emosi video webcam Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan video dengan kreatif dan menyenangkan ini efek video.

Bila Anda beralih dari modus Pesan Instan untuk menangkap Self-mode ini, Anda dapat menerapkan efek video ketika Anda merekam video Anda sendiri dari webcam. Anda juga dapat mengambil satu atau beberapa foto yang mencakup bingkai indah atau meningkatkan mereka dengan masuknya efek emosi. Anda dapat mengirim diambil video dan foto sebagai lampiran email ke teman dan keluarga Anda. Anda bahkan dapat meng-upload video ke YouTube ditangkap secara langsung. Sekarang Anda bisa menjadi superstar terbesar di dunia situs web berbagi video.
CyberLink YouCam juga memungkinkan Anda secara berkala memperluas kemampuan efek. Anda dapat men-download efek tambahan dari situs web CyberLink, kemudian mengimpor mereka ke CyberLink YouCam. Kreativitas Anda tidak terbatas!




Download Here
or
Download Here

0 comments:

Posting Komentar