Blogroll

12 Juni, 2010

Deface Website with SQL Injection

nah kali ini gw mau ngasih tutorial soal belajar Deface sebuah website dengan SQL Injection,tapi ga pake tulisan?kenapa?gw sendiri malah ga ngerti kalo cuma teori tulisan hehe..:p tapi ini make video,ya video buatan Lord_Galih a.k.a embr10 dia ngasih tutor langsung tuh make video yang dibuat

file nya ga gede-gede amad kok,cuma 16MB and dah dimasukin Indowebster
gw sih udah nyoba cuma masih terus gagal :p cuma apa daya mungkin karena gw ga bisa

yang udah bisa deface inget..jangan sombong ya dan jangan pernah bosen untuk belajar.karena itu yang dibutuhin seorang hacker,dan jangan ngerusak web negara sendiri

bagi yang mau download silahkan Disini

oh iya passwordnya lordgalih

bagi yang punya pertanyaan bisa ke sini

Ok sekian dulu,ntar dilain waktu gw kasih lagi cara pake SQL cuma agak gampangan dikit
hehe

0 comments:

Posting Komentar