Blogroll

19 Juni, 2010

Kaspersky Anti-Virus 2010 + Keygen


Produk software cukup banyak yang dirilis lebih awal untuk versi tahun berikutnya seperti game, anti virus maupun produk lain.Demikian pula dengan Kaspesrsky Internet Security 2010, merupakan versi lanjutan paket sistem keamanan yang cukup digemari.

Kaspersky Internet Security 2010 berisi semua proteksi yang dimiliki oleh para pesaing kecuali fungsi backup data. Sehingga anda akan menemukan proteksi antivirus untuk file, e-mail, web browser hingga aplikasi sekaligus proses.

Anda juga akan mendapatkan direktori firewall, proteksi anti-DOS, Anti-Spam termasuk anti-phishing serta pemblok iklan. Jadi, jangan terkejut mendapatkan beragam tools security dalam satu paket dengan Kaspersky Internet Security 2010.

Apakah versi Kaspersky Internet Security paling baru ini lebih baik dari pendahulunya? Perubahan sebenarnya kurang terasa tetapi cukup bermanfaat.

Pengembang lebih memperkuat warna dominan dibagian antarmuka tapi tetap dengan warna hijau, sehingga terlihat memiliki kesan sebuah produk komplek yang mudah digunakan. Perubahan lain adalah proteksi antivirus dibagian pesan singkat (IM) dan URL Advisor untuk menangkal phising (pencurian account) dan website berbahaya, ditambah modus ‘quite’ untuk profil gaming.

Safe Run merupakan fitur baru paling utama di Kaspersky Anti Virus 2010, yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi maupun linkyang terinfeksi secara virtual di Sandbox, dengan kondisi terisolasi dari sistem operasi. Sandbox ditambahkan secara otomatis pada Internet Explorer.

Memfungsikan Sandbox IE di Kaspersky Internet Security 2010 hanya perlu mengklik sebuah icon pada KIS2010 dan versi virtual ditandai oleh sisi garis jendela berwarna hijau tua. Sebuah pengembangan yang cukup menarik, sehingga proteksi menjadi lebih baik dalam menghadapi ancaman terbaru.

Fungsi Kaspersky Internet Security 2010 anti-spam sedikit lebih baik. Secara default pengguna mendapat peringatan pesan persetujuan jikaspam muncul begitupun setelahnya dengan pilihan silent mupun proses setuju secara otomatis, fungsi ini juga dapat ditemukan pada paket proteksi pesaing Kaspersky. Meski membuat lambat tapi cukup akurat, kesalahan identifikasi sangat rendah hanya 1.5 persen sebuah e-mail asli dianggap spam.

Fitur Kaspersky 2010 selangkah lebih maju dari pendahulunya. Selalu dilengkapi fitur luar biasa yang mampu memproteksi sistem secara cermat, kinerja sistem sedikit terkuras sehingga butuh spesifikasi CPU lebih tinggi untuk memfungsikan Safe Run dengan modus Sandbox.


Download Kaspersky 2010
Download Key

0 comments:

Posting Komentar